Sukses

Top 3: 7 Jembatan Paling Berbahaya Sedunia Terpopuler

Perhatian pembaca tersedot kepada keberadaan 7 jembatan yang dipandang sebagai yang paling berbahaya sedunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ada 7 jembatan di dunia yang disebut-sebut sebagai yang paling seram, keberadaannya menjadi terpopuler di antara pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Sabtu (16/1/2016) sore.

Selain itu, 4 orang hijaber nan modis di dunia maya juga menarik perhatian. Pun demikian dengan air laut yang mengeluarkan sinar berpendar.

Berikut selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. 7 Jembatan Paling Mengerikan di Dunia

Jembatan paling mengerikan di dunia. (makemytrip.com)

Jembatan sejak dulu digunakan untuk menuju poin A ke poin B, menyebrangi jurang atau rintangan seperti sungai, rel kereta api, ataupun jalan raya.

Bangunan yang digunakan untuk menyebrang ini juga dapat digunakan manusia, dan berbagai macam kendaraan. Menjadikannya sangat vital dalam transportasi darat dalam alur lalu lintas.

Jembatan dapat dibuat dengan berbagai macam material yang kokoh. Dulu manusia membuat jembatan dengan batang pohon atau papan, menggunakan titik tumpang sederhana dan pengaturan palang yang bervariasi.

Selengkapnya...

2. 4 Hijaber Cantik dan Modis yang 'Rontokkan' Iman Pria Sejagad

Ayana Moon, perempuan asal Korea ini tiba-tiba menarik perhatian para onliner karena paras cantik nan imutnya.

Ada daya tarik tersendiri dari para hijaber yang modis. Mereka seperti berhasil membuktikan bahwa berpakaian serba tertutup bukan berarti tidak bisa tampil gaya.

Setelah hijab menjadi tren di kalangan wanita muslim di Tanah Air, berkat media sosial seperti Instagram, fashion hijab makin diakui dunia.

Baru-baru ini seorang gadis Korea muslim menghebohkan dunia maya, khususnya kaum pria. Tampil dengan hijab, gadis bernama Ayana Moon terlihat begitu menarik, cantik, dan imut-imut.

Selain Ayana, banyak wanita cantik mancanegara yang tampil memikat dengan hijabnya.

Selengkapnya...

3. Pantai yang Airnya Bisa Menyala

Air pantai berwarna biru itu sudah biasa. Namun bagaimana apabila birunya sang air ternyata datang dari hewan yang bisa menyala?

Air pantai berwarna biru itu sudah biasa. Namun bagaimana apabila birunya sang air ternyata datang dari hewan yang bisa menyala?

Fenomina ini terjadi di sebuah pantai di kota Qingdao, Tiongkok. Dilansir melalui Amusing Planet, Jumat (16/1/2015), sebuah wilayah pesisir pantai di provinsi Sangdong ini airnya bisa menyala terutama terlihat di malam hari.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini