Sukses

Demi Seorang Gadis, Bocah 4 Tahun Latihan di Gym

Bocah 4 tahun ini mencoba semua peralatan olahraga yang ada di tempat fintes bersama sang ibu, seperti sepeda statis, Swiss ball, trademill.

Liputan6.com, Washington - Banyak orang yang mendambakan bentuk tubuh ideal. Tak terkecuali seorang bocah laki-laki bernama Brody Lee Smith yang berasal dari Kepulauan San Juan di negara bagian Washington, AS.

Dalam rekaman video yang dilansir dari Daily Mail, Rabu (13/1/2016), tampak bocah 4 tahun ini mencoba semua peralatan olahraga yang ada di sebuah tempat fintes bersama sang ibu. Antara lain sepeda statis, Swiss ball, dan trademill.

Merasa penasaran, sang ibu Jeanna Smith mulai menanyakan apa alasan sang anak menolak latihan renang yang selama ini ditekuninya.

"Aku ingin memiliki tubuh yang besar dan kuat supaya gadis di sekolah yang selama ini bersikap kasar padaku bisa menjadi sahabat," jawab Brody, seperti dilansir dari today.com.

"Karena jika seorang pria tidak melakukan apa yang seharusnya diakukan, dia tidak akan kuat tapi menjadi lemah," lanjut Brody. 

Berikut rekaman Brody beraktivitas di tempat fitness.* 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.