Sukses

Top 3: 10 Orang Ternama Berkehidupan 'Abadi' Terpopuler

Cerita tentang keberadaan sosok 'abadi' itu menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Rabu (6/1/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak kisah tentang dewa atau hewan abadi dalam fiksi dan mitologi, tapi hingga kini belum ada bukti kuat soal itu. Tapi sejumlah foto lawas memicu tanda tanya, karena menampilkan sosok yang mirip bahkan nyaris kembar dengan para pesohor yang ada saat ini.

Ada yang menganggap, mereka adalah doppelganger atau kembaran orang-orang ternama itu. Tapi, sejumlah orang mengira, jangan-jangan para pesohor tersebut memiliki kehidupan abadi, vampir, atau merupakan penjelajah waktu (time traveller).

Cerita tentang keberadaan sosok ternama yang 'abadi' itu menjadi terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Rabu (6/1/2016). Pun demikian dengan berita artis jenius di balik adegan orgasme pertama di layar lebar dan lem super yang mencederai balita di toilet, yang banyak diburu para pembaca.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. 10 Orang Terkenal Ini Menjalani 'Kehidupan Abadi'?

Para selebriti ini diduga bisa melakukan perjalanan waktu atau menjalani hidup ganda sebagai vampir. (Oddee.com)

Keabadian merupakan kemampuan untuk hidup selamanya atau kekal. Hingga kini hanya sejumlah makhluk hidup yang yang bisa hidup abadi, bakteri misalnya.

Ada banyak kisah tentang dewa atau hewan abadi dalam fiksi dan mitologi, tapi hingga kini belum ada bukti kuat soal itu.

Namun sosok yang mirip bahkan nyaris kembar dengan para pesohor yang ada saat ini menghebohkan dunia maya. Mulai dari Presiden Rusia Vladimir Putin hingga John Travolta.

Selengkapnya...

2. Artis Jenius di Balik Adegan Orgasme Pertama di Layar Lebar

Hedy Lamarr dalam Samson and Delilah (Paramount Picture/Wikipedia)

Bahkan Paus Pius XI mengutuk ulah perempuan ini. Lewat surat kabar Vatikan, kecaman pemimpin umat Katolik itu disampaikan terang-terangan. Sementara itu, seperti dimuat Time, dari Washington DC, pemerintah Amerika Serikat langsung ancang-ancang untuk membendung pengaruh negatifnya.

Kala itu, pada tahun 1933 usianya baru 18 tahun, namun Hedy Kiesler -- namanya -- bikin orang sedunia terperangah gara-gara perannya yang kelewat berani dalam film 'Ecstasy' produksi Ceko-Austria.

Di sana ia berperan sebagai Eva, gadis muda yang menikahi pria sepuh yang ternyata impoten. Suatu hari, saat berenang tanpa busana di sebuah danau, kudanya -- di mana semua pakaiannya disampirkan -- tiba-tiba lari.

Selengkapnya...

3. Dudukan Toilet Dioleskan Lem Super, Anak 4 Tahun Luka Serius

Berawal dari perbuatan 'iseng', seorang anak kecil mengalami perobekan kulit yang menyakitkan di malam tahun baru.

Seorang anak berusia empat tahun terpaksa menghabiskan malam barunya dengan keadaan terluka dan kesakitan. Semua berkat perbuatan konyol dua anak remaja.

Nicole dan staf restoran pun memeriksa kamar mandi, dan menemukan lem yang dioleskan di toilet dan sekelilingnya.

Polisi kemudian melakukan pencarian dan staf McDonalds mengecek rekaman CCTV.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini