Sukses

Oops, Ada Teh Rasa Kokain di Kedai Ini

Teh itu kemudian diperiksa dan polisi membenarkan bahwa teh itu mengandung sejumlah kecil daun kokain.

Liputan6.com, Italia - Sebuah kedai di Italia secara tidak sengaja telah menjual teh kokain selama beberapa tahun belakangan ini. Kenyataan itu terungkap baru-baru ini ketika seorang pengemudi bus berusia 38 tahun dari kota Genoa dinyatakan positif mengkonsumsi zat tersebut.

Dikutip dari Metro pada Senin (28/12/2015), pria itu memesan satu cangkir kopi di kedai tersebut hampir setiap pagi karena—tentu saja—minuman itu membuatnya merasa 'menyala'.

Dokter memberitahu pengawas makanan Italia yang kemudian mengirimkan petugas mereka ke toko itu untuk membeli satu kotak teh berjenis delisse alla coca.

Teh itu kemudian diperiksa dan polisi membenarkan bahwa teh itu mengandung sejumlah kecil daun kokain. Pihak yang berwenang kemudian segera memberi label ‘berpotensi membahayakan’ pada produk itu dan memerintahkan agar produk tersebut disita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.