Sukses

Top 3: 'Ayah' Hamil Anak Sendiri Paling Menarik Perhatian

Kisah pasangan ini membuat sejarah di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran pasangan di Ekuador ini begitu menarik para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Sabtu (26/12/2015), sebab mereka telah membuat sejarah dengan proses kehamilan yang terbilang unik. Yakni sang ayah dari calon anak yang mengandung bayinya.

Kisah lain yang diburu para pembaca pada libur Natal dan akhir pekan ini adalah sebuah postingan di Facebook mengklaim bahwa 2 Januari 2016 adalah 'Zero Gravity Day' atau "Hari Gravitasi Nol," di mana warga dunia dapat merasakan kondisi ringan tubuh di Bumi.

Satu berita lainnya terkait 4 orang terkenal yang tewas ketakutan bayangannya sendiri.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Sejarah Terukir, Calon Ayah 'Mengandung' Anaknya Sendiri

Fernando Machado bersama pasangannya Diane Rodriguez. (CTV News)

Pasangan Fernando Machado dan Diane Rodrigues mengumumkan kehamilan mereka melalui sosial media pada awal bulan ini dan mendapatkan respons luas.

Proses kehamilan sang ayah diyakini sebagai yang pertama di Amerika Selatan, benua yang telah mengalami peningkatan terkait hak dan kaum transgender.

Selengkapnya...

2. Hari Gravitasi Nol pada 2 Januari 2016, Hoax? 

(ilustrasi/guim.co.uk)

Sebuah postingan di Facebook mengklaim bahwa 2 Januari 2016 adalah 'Zero Gravity Day' atau "Hari Gravitasi Nol," di mana warga dunia dapat merasakan kondisi ringan tubuh di Bumi.

Unggahan yang disebar melalui Twitter tersebut secara sekilas terlihat autentik. Pesan yang dikirim pukul 15.27 pada 14 Desember 2014 dari akun mirip dengan NASA, lengkap dengan lambang merah, putih dan biru. Pesan dengan 135 karakter itu menjelaskan:

"4 Januari, pukul 9.47 PST (Pacific Standard Time), sejajarnya planet yang sudah lama dinanti-nantikan akan menyebabkan fluktuasi gravitasi yang akan membuat tubuh terasa ringan untuk sementara waktu #beready (bersiap-siaplah)."

Selengkapnya...

3. 4 Orang Terkenal yang Tewas Usai 'Dihantui' Bayangannya Sendiri

Pernahkah berpikir bahwa ketika kita hidup di dunia ini kita memiliki kembaran?

Doppelganger berasal dari 2 kata. Doppel yang berarti ganda, dan ganger atau pejalan: penampakan kembar seseorang yang masih hidup.

Orang yang mengalami fenomena tersebut diyakini melihat penampakan wajah mereka sendiri. Sejumlah orang menganggapnya sebagai 'firasat buruk'.

Rumor sejarah mencatat, sejumlah tokoh pernah 'dihantui' bayangannya sendiri. Beberapa dari mereka bahkan meninggal setelahnya. Belum jelas apakah informasi itu fakta atau sekedar mitos.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini