Sukses

Kreatif, Papan Nama Toko Steak Merangkap Skateboard

Sebuah papan nama di Perancis merupakan satu papan yang digunakan untuk dua toko berbeda. Praktis dan kreatif.

Liputan6.com, Nantes - Dalam membuat papan nama untuk toko, tanda yang menarik perhatian penting untuk menarik pengunjung datang.

Sebuah toko di Perancis menggunakan satu papan nama, untuk dua toko berbeda. Bahkan, kedua toko bertolak belakang dari fungsi dan jenis barang yang dijajakan, toko steak dan toko skateboard.

Dilaporkan Bored Panda, Selasa (22/12/2015), dua toko di Nantes, Perancis berbagi satu papan nama. Toko steak Boucherie Guepin, dan toko skateboard Ride All terletak berdampingan. Sebuah papan diletakkan di dinding yang menjadi perbatasan antar dua toko.

Dilihat dari satu sisi, papan berbentuk menyerupai daging steak mentah, dengan tulisan 'STEAK' terpampang. Di sisi lain. papan berbentuk menyerupai skateboard jika dilihat dari bawah, dengan tulisan 'SKATE' terpampang.

Tanda nama itu merupakan desain dari seniman Perancis Julien Amouroux, yang menggunakan nama tenar “Le Gentil Garçon"--diterjemahkan menjadi 'pria baik hati'-- pada acara budaya tahunan 'Le Voyage à Nantes'--perjalanan ke Nantes.

"Tinggal di Nantes, saya bisa bilang bahwa kota ini sungguh riang, dan kreativitas bisa ditemukan di setiap sudut," ungkap Julija Televicute.

Kota Nantes. (foto: velo-city2015)

Nantes merupakan kota di Barat Perancis, terletak di Sungai Loire, 50 km dari selat Atlantik.

Menurut nantes.fr, acara tahunan Le Voyage à Nantes mengeksplorasi kota Nantes setiap tahunnya memiliki lebih dari 30 obyek yang layak dikunjungi. Dari pagelaran pameran seni dan budaya Lieu Unique hingga tepi Ile de Nantes, atau berbagai instalasi dan pameran yang tak terhitung banyaknya di kota pusat seni ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini