Sukses

Mengganggu Acara Pernikahan, Bocah Sampaikan Pesan Penting

Sebuah pemberkatan pernikahan yang khusuk terhenti sejenak ketika seorang anak menyampaikan pesan sangat mendesak.

Liputan6.com, Australia Selatan - Pemberkatan pernikahan umumnyanya dirancang agar memberi kesan hikmat dan berkesan. Tapi ada saja hal-hal yang dapat menambah seru suasana.

Dikutip The Metro, Selasa (22/12/2015), sebuah cuplikan singkat pernikahan di Australia memperlihatkan kisah lucu ketika seorang anak laki-laki berusia 3 tahun membuat suasana yang hikmat menjadi lucu.

Dalam video itu, ketika wanita bernama Hannah Lienert-Forrest sedang mengucapkan janji pernikahannya bersama, Benn Lienert, seorang bocah tiba-tiba menyelak ucapan janji sakral mereka.

Tanpa mempedulikan suasana, anak tersebut mengungkapkan alasannya memberhentikan sementara acara tersebut, “Aku harus buang air besar!”

Tidak ayal lagi, suasana hikmat terhenti sejenak dan mereka terlarut dalam suasna tawa gembira mendengar permintaan anak tersebut. Untunglah, seorang tamu wanita bergegas melarikan anak tersebut ke toilet.

Bersamaan dengan unggahannya, Hannah Lienert menjelaskan,"Anak-anak dan pemberkatan nikah tidak selalu sejalan, tapi mereka jelas tahu caranya membuat pernikahan itu menjadi terkenang. “

Penelusuran lanjutan melalui Daily Mail memberikan informasi bahwa tempat pernikahan itu berada di negara bagian Australia Selatan.

Simak kepolosan sang bocah menghentikan pembacaan amaran janji pernikahan dalam video unggahan @hannahgrace ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.