Sukses

Top 3: Kisah Cinta Transgender Muda Bikin Penasaran

Pasangan transgender yang menemukan cinta secara online ini berencana menikah serta mempunyai momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Jasmine Merio dan Ryan Said yang merupakan sepasang transgender ini membuat penasaran para pembaca kanal Global edisi Jumat (18/12/2015).

Mungkin alasannya karena Jasmine terlahir sebagai laki-laki dan Ryan sebagai perempuan. Namun keduanya mengaku merasa sama seperti pasangan lainnya.

Pasangan tersebut menemukan cinta secara online, dan berencana akan menikah serta mempunyai momongan di kemudian hari.

Artikel lain yang tak kalah menariknya adalah jam menuju 'kiamat' terus berdetak dan fakta 'Hotel Istana Berhantu' di Bali.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Kisah Sepasang Transgender Muda yang Ingin Menikah dan Punya Anak

Menjadi transgender bukan berarti tak menemukan cinta. Jasmine dan Ryan yang sesama transgender menemukan cinta dan ingin berkeluarga.

Ryan (24) asal Ontario, Kanada sudah menjalani hidup sebagai pria selama empat tahun, dan Jasmine (18) dari California memulai operasi transisi dua tahun lalu.

Jasmine mengungkapkan pada Daily Mail, Kamis (17/12/2015): "Hubungan kami sempurna karena kami berdua tahu bagaimana rasanya menjadi pria dan wanita, sehingga kami bisa mengerti satu sama lain dan apa yang kami inginkan.

"Saya bersyukur Ryan juga transgender, karena ketika saya mengalami masa sulit, ia mengerti.

Namun, sebelum menemukan kebahagiaan bersama, pasangan ini menghadapi banyak tantangan dalam hidup.

Selengkapnya...

2. 10 Bukti 'Jam Kiamat' Berdetak di Usia Bumi yang 4,5 Miliar Tahun

Koral di Dibba, Uni Emirat Arab. (Reuters)

Ancaman pola kehidupan manusia yang tak lagi ajek, krisis kemanusiaan, kultur yang tercerabut, jutaan spesies yang terancam punah terpampang di depan mata. Sejumlah ilmuwan yakin, jika upaya penyelamatan Bumi tak segera dilakukan, jam menuju 'kiamat' terus berdetak. Makin cepat dan cepat...

Bukti perubahan iklim telah mengubah Bumi pun mulai terlihat secara perlahan. Mungkin tak kita sadari Bumi sudah berusia sepuh, 4,54 miliar tahun.

Selengkapnya...

3. Fakta 'Hotel Istana Berhantu' di Bali yang Bikin Penasaran Dunia

Hotel terlantar di Bali terkenal dengan sebutan 'Hotel Istana Berhantu' (Jacob Laukaitis )

Jacob Laukaitis sedang mengeksplorasi sebuah hutan di Bali. Makin memasuki belantara, ia menemukan sebuah bangunan besar yang terlantar. Yang ternyata adalah sebuah hotel.

Tak ada manusia yang menghuni bangunan bergaya Pulau Dewata itu. Kamar-kamar kosong dengan atap jebol, cat tembok yang terkelupas, lorong senyap dan gelap, tangga sunyi, aula lengang, juga ada sepasang sandal jepit yang tertinggal. Entah milik siapa.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.