Sukses

Boks Isi Tinja untuk Si Maling Spesialis Paket Pos

Muak dengan kasus pencurian paket kiriman, seorang warga mengerjai si pencuri dengan meletakkan paket berisi kotoran di depan rumah.

Liputan6.com, Las Vegas - Seorang pencuri paket di kawasan Las Vegas mendapat pelajaran. Korban tindakannya membalas dengan cara yang 'bau'.

Eric Burdo, seorang pemilik rumah sengaja meletakkan kotoran anjing yang dibungkus kotak layaknya paket kiriman. Hal itu ia lakukan karena muak dengan pencuri yang kerap menargetkan paket kiriman yang diletakkan di depan rumah warga.

Si maling membawa kabur 'hadiah' dari Burdo. (foto: Huffington Post)

Rekaman video yang diunggah di Huffington Post, Rabu (16/12/2015) menunjukkan seorang pria yang diduga pencuri mengambil paket berisi 'hadiah bau' tersebut dan kabur, diambil dengan kamera pengawas.

"Saya senang, dan terus menontonnya," ungkap Burdo. "Saya hanya ingin 'membalas budi' mereka."

Burdo meletakkan kotak berisi kotoran itu pada hari Kamis, dan si tersangka pencurian beserta seorang rekannya membawanya kabur hari Minggu.

"Semoga mereka mendapat pelajaran dan tak mencuri lagi," tutur Burdo.

Kamera pengawas merekam adegan si maling mengambil 'hadiah'nya. (foto:Huffington Post)

Namun, Burdo mengaku tidak ingin melibatkan polisi. "Saya tak ingin menelepon mereka dan mengatakan ada yang mencuri sekotak kotoran dari serambi saya," ungkapnya menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.