Sukses

Modus Cabul Pria di Inggris Intip Rok Wanita

Seorang pria kepergok kamera pengawas mengintip rok wanita dengan mengambil foto.

Liputan6.com, London - Teknologi secara umum bersifat netral. Kebaikan atau buruknya bergantung kembali kepada pengguna akhir.  

Dikutip dari Daily Mail,Senin (14 Desember 2015), mengungkapkan bahwa Metropolitan Police di kota London sedang memburu seorang pemuda yang kepergok kamera pengawas sedang mengintip celana dalam wanita dengan mengambil foto dengan ponselnya.

Dalam rekaman yang berdurasi kurang 30 detik itu memperlihatkan tindak kejahatan yang dilakukan oleh seorang pemuda berusia 20'an. Insiden tersebut terjadi di toko Boots Tandem Centre, London pada hari Kamis, 5 November 2015 lalu pukul 12.35. 

Terekam kamera pengawas pemuda tersebut terlihat berpura-pura sedang melihat barang di belakang seorang pengunjung wanita di dalam toko.

Sambil berjongkok dan melihat kondisi memastikan tidak ada yang melihat, pemuda itu kemudian menjangkau tangannya dengan ponsel diantara kaki wanita tersebut untuk mengambil foto.

Menurut laporan, pemdua tersebut terus mengincar wanita tersebut untuk kembali mengambil sejumlah foto. Pria tersebut meninggalkan lokasi ketika dihadapi oleh petugas keamanan yang memintanya untuk menghapus foto yang telah diambilnya.

Polisi kini tengah meminta bantuan kepada masyarakat untuk menangkap pelaku tindak pencabulan. Mereka meminta kepada siapapun yang mengenali tersangka untuk menghubungi pihak kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.