Sukses

Ketika Penggemar Star Wars Menyaksikan Laga Sepak Bola

Saksikan penggemar dukungan bertema Star Wars lengkap dengan topeng Storm Troopers menjelang pertandingan sepak bola di Bulgaria.

Liputan6.com, Sofia - Stormtrooper dari film Star Wars menyerbu gelanggang sepak bola di Bulgaria beberapa hari yang lalu. Beruntung mereka menyerbu untuk sekadar bergembira bersama.

Dikutip Time, Senin 14 Desember 2015, dijelaskan bahwa kedatangan Stormtrooper tersebut bukan bagian dari penyerbuan Galactic Empire, melainkan dukungan bertema Star Wars yang dilakukan oleh para penggemar CSKA Sofia di Bulgaria.

Penampilan para penggemar itu merupakan kombinasi unik antara dua dunia yang berbeda. Tak sekadar memakai topeng, para penggemar itu bahkan menyanyikan lagu tema 'Darth Vader' dalam tayangan Star Wars dan membentangkan poster Sith Lord itu.

Setelah penampilan itu, The Force tampaknya berada di titik maksimal bersama pemain CSKA Sofia, memenangkan laga dengan skor 3-0.

Dalam tayangan unggahan SportalHD itu terlihat para pendukung kompak menampilkan segala sesuatu mengenai Star Wars dilengkapi dengan pesta kembang api.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.