Sukses

Kamar Hotel Ini Berada di Tebing 400 Meter dari Permukaan Tanah

Pecandu adrenalin? Anda harus mencoba menginap di hotel tebing ini.

Liputan6.com, Cusco - Apa Anda seseorang yang selalu meminta kamar dengan pemandangan ketika menginap di sebuah hotel?

Jika, ya. Anda harus menjajal 'kamar' yang berada di lembah Sacred, Peru. Menjamin tidak akan membuat kecewa.

Penginapan kapsul ini dilengkapi dengan empat tempat tidur dan lampu bertenaga matahari, kamar mandi pribadi dan tempat makan. (Gizmag)

Dilansir Metro.co.uk, (12/12/2015) ruangan kapsul ini memiliki pemandangan yang luar biasa, karena berada pada ketinggian 1.312 kaki atau sekitar 400 dari daratan di Cusco.

Anda tidak perlu merasa terlalu khawatir dengan keselamatan. Ruangan berbentuk kapsul yang dibuat pada tahun 2013 ini terbuat dari aluminium dan tertanam ke dalam tebing dengan besi.

Tapi untuk bisa sampai di Skylodge Adventure Suites yang dilengkapi dengan empat tempat tidur, lampu bertenaga matahari, kamar mandi pribadi dan tempat makan, Anda harus lebih dulu menjalani pertualangan kecil-kecilan.

Perjalanan menuju tempat peristirahatan, Anda harus melakukan mendaki gunung dan melintas dengan zip lines (flying fox).Namun semua itu sepadan setibanya di sana, selama Anda tidak takut dengan ketinggian.

Setiap kapsul berukuran 24 x 8-foot atau 7.3 x 2.4-m. (Metro)

Menurut Gizmag, setiap kapsul berukuran 24 x 8-foot atau 7.3 x 2.4-m. Agar tidak merasa phobia terhadap ruangan sempit, mereka juga menyediakan tempat duduk-duduk di luar ruangan di setiap kapsul.

Kenyamanan dan keseruan ini bisa dinikmati dengan merogoh kocek sebesar US$289 atau Rp 5 juta. Paket ini dilengkapi dengan sarapan dan makan malam mewah dengan minuman wine.

Saksikan perjalanan dan kamar kamar hotel kapsul unik yang memacu adrenalin di Peru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.