Sukses

Venus, Kucing Unik yang Memiliki 'Dua Wajah'

Keunikan Venus si kucing tidak hanya pada wajah. Kedua bola matanya juga memiliki warna berbeda.

Liputan6.com, Carolina Utara - Layaknya Venus, salah satu dewi yang terkenal dalam mitologi Romawi karena kecantikannya, kucing ini pun berhasil memukau para pengguna sosial media karena 'kecantikan' unik yang dimilikinya.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (12/12/2015), wajah kucing itu terbagi dua. Hitam di satu sisi dan oranye di sisi lainnya. di situlah letak keunikannya.

Wajah hitamnya di satu  sisi dan oranye di sisi lainnya itulah letak keunikannya. (Daily Mail)

 

Tidak hanya di situ. Kedua bola matanya juga memiliki warna berbeda. Sisi hitam dengan mata kuning, sementara sisi lainnya berwarna biru jernih. Unik bukan?

Di halaman Facebooknya sendiri, kucing dengan wajah berwarna hitam orangye ini disukai oleh 913.000 orang. (Daily Mail)

 

Adalah Christina dan Chris asal Nort Carolina yang sangat beruntung bisa memilki Venus. Sejumlah orang sempat memberi saran, agar bulu si kucing diwarnai. Namun, keduanya menolak.

"Kami mendapatkannya dari peternakan sapi perah di Nort Carolina pada 2009. Kala itu ia tengah tersesat. Saat melihatnya, kami langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia nampak seperti campuran 2 kucing kami lainnya," kata pasangan suami istri itu.

Berkat keunikannya itulah membuat Venus menjadi pusat perhatian di sosial media. (Daily Mail)

Justru berkat keunikannya itulah, Venus menjadi pusat perhatian di sosial media.

Keunikan Venus si kucing tidak hanya di situ saja. Kedua bola matanya juga memiliki warna berbeda. (Daily Mail)

Di halaman Facebooknya sendiri, kucing dengan wajah berwarna hitam oranye ini disukai oleh 913.000 orang. Lusinan rekaman tentang keunikan wajahnya telah diunggah ke situs berbagi video. 

Venus bahkan telah membintangi berbagai acara TV di Amerika Serikat dan muncul menjadi cover majalah National Geographic. Wow!.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.