Sukses

Tas Ini Mampu 'Mengubah' Kucing jadi Astronot

Seperti apa ketika kucing piaraan berubah jadi astronot?

Liputan6.com, New York - Kebanyakan kucing bisa menjadi astronot yang hebat. Mereka hewan yang mandiri, dan mampu melawan hukum gravitasi.

Sayangnya, jumlah manusia yang bisa pergi ke luar angkasa masih sangat terbatas, terlebih lagi kucing. Namun, telah hadir 'cat-pack'--kurang lebih jika diterjemahkan jadi 'jinjingan kucing'--yang membawa nuansa pergi ke bulan selangkah lebih dekat. 

Dikutip Mashable, Selasa (8/12/2015), perusahaan perlengkapan hewan peliharaan asal New York, U-Pet, menawarkan Patent Bubble Carrier, keranjang pembawa kucing yang desainnya terinspirasi dari seragam astronot, dan membawa kucing Anda bepergian dengan penuh gaya.

Tas dari U-Pet hadir dalam berbagai jenis, dari ransel hingga koper. (foto: U-Pet)

Cat-pack hadir dalam berbagai bentuk, tas tangan, tas jinjing, dan koper. Kucing tak perlu tabung oksigen, mereka bisa bernafas melalui lubang kecil di 'pakaian luar angkasa' mereka. cat-pack juga dilengkapi dengan jendela setengah lingkaran untuk melihat-lihat pemandangan luar. Setiap tas dibanderol seharga US$ 99 (Rp. 1,38 juta)

Tas dari U-Pet membuat si kucing bepergian dengan gaya. (foto: U-Pet)

U-Pet menawarkan tas kucing lainnya dengan bentuk menyerupai perlengkapan luar angkasa, tersedia di situs web resmi mereka, menjadikan kucing peliharaan bepergian dengan penuh gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini