Sukses

Aksi 2 Remaja Tantang Maut Terjun di Tengah Badai Desmond

Dalam video mendebarkan itu terlihat kedua remaja terjun di tengah gelombang besar dan angin super kencang Badai Desmond.

Liputan6.com, Salthill - 2 remaja Irlandia ini nekat menantang maut dengan menyelam ke dalam lautan yang tengah bergejolak saat Badai Desmond terjadi. Beruntung keduanya selamat tak mengalami cedera sedikit pun.

Dalam video mendebarkan yang salah satunya dimuat Daily Mail, Senin (7/12/2015), kedua remaja laki-laki yang hanya mengenakan celana pendek, melompat dari jembatan setinggi 20 kaki atau sekitar 6 meter.

Dalam rekaman tersebut terlihat aksi ekstrem itu dilakukan secara bergantian. Mereka terjun di tengah gelombang besar dan angin super kencang.

Setelah melompat, keduanya langsung berenang ke tepi jembatan dan menuju seseorang yang membawakan mereka handuk. Video yang sudah diposting di Facebook itu menarik perhatian banyak orang, sudah lebih dari 1 juta kali diputar.

Pengguna Facebook Cathal Devlin mengatakan, ia memposting klip aksi ekstrem yang diambil di Salthill, Galway, Irlandia.

"Aku tidak tahu apakah mereka perenang handal atau bukan. Jika salah satu dari mereka mengalami kesulitan, tak ada seorang pun di sana yang bisa menolong," tulis Devlin.

Berikut ini rekaman selengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.