Sukses

6 Kendaraan Masa Depan Impian Paling Sedot Perhatian

Enam kendaraan masa depan dan iklan kematian sinterklas ternyata paling bikin pembaca Global penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Boleh saja ahli ternama kendaraan bersama desainer mobil berkolaborasi menciptakan desain terkeren. Namun, ternyata, yang menentukan laku tidaknya kendaraan roda empat adalah para penggunanya.

Ternyata, pengguna mobil itu memberikan kriteria apa yang mereka inginkan. Itulah yang membuat para pembaca Kanal Global Liputan6.com penasaran.

Dua berita yang tak kalah menarik perhatian adalah kisah iklan Sinterklas meninggal. Tak hanya itu, pembaca juga tertarik dengan sayembera kucing US$ 1.000.

Berikut Lengkapnya dalam Top Global:

1. Mengintip 6 Kendaraan Masa Depan Impian Orang Awam

*****

Boleh saja ahli ternama bekerjasama dengan desainer mobil yang namanya paling terdengar dalam mendesain kendaran, pribadi maupun umum. Namun, pengguna mobil sehari-hari lah yang paling menentukan mobil seperti apa yang akan 'laku'.

Sebagai bagian rangkaian 'future of transportation series', Guardian mengumpulkan sketsa dan desain mode transportasi futuristik, yang digagas oleh pembaca. Desain antara lain termasuk mobil tenaga angin dan skuter kota portabel.

Selengkapnya...

2. Tayangkan Iklan Kematian Sinterklas, Koran Norwegia Minta Maaf

foto: instructables.com

Koran Norwegia meminta maaf kepada pembacanya setelah mempublikasikan pengumuman yang berisi kematian 'Bapak Natal' atau yang dikenal sebagai Sinterklas.

"Yang terkasih Bapak Natal, lahir pada 12 Desember 1778, meninggal pada 3 Desember 2015," demikian iklan itu terpampang seperti dilansir dari BBC, Sabtu 5 Desember 2015.

Selengkapnya...

3. Sayembara Kucing Berhadiah US$1.000

Walau tampak sepele, keberadaan dua ekor anak kucing itu memiliki dampak politik kepada salah satu calon walikota saat it

Ketika seekor kucing kabur dari tempat tinggal pemiliknya, hal itu seharusnya lumrah saja karena kucing dan hewan peliharaan lain terkadang pergi begitu saja dari tempat tinggal manusia yang memeliharanya. Namun yang satu ini menjadi berita besar.

Sejak hilang pada 20 November lalu, pasangan Keith dan Katherine Lynn kebingungan mencari-cari salah satu kucing mereka yang ditengarai melompat keluar dari jendela yang terbuka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini