Sukses

Ternyata, 50 Penyiar Prakiraan Cuaca Ini Memakai Baju yang Sama

Seorang ahli cuaca mengumpulkan foto 50 penyiar prakiraan cuaca. Ia menemukan mereka memakai baju yang sama dengan warna berbeda.

Liputan6.com, Dallas - Seorang ahli meteorologi dalam siaran televisi mencoba mengumpulkan foto 50 penyiar meteorologi lainnya, terutama yang pakaian siarannya mirip dengan kepunyaannya.

Hasilnya? Ternyata memang seluruhnya menggunakan pakaian siaran yang sama, hanya berbeda warna.

Dikutip dari FOX4, Kamis (26/11/2015), pakaian kegemaran penyiar cuaca yang dimaksud berjenis tunik dari Homeyee Women. Harganya pun tidak terlalu mahal untuk ukuran penyiar, yaitu US$ 22,99 atau senilai Rp 314.000, jika dibeli secara daring di situs Amazon.com.

Kata Jennifer Myers, sang penyiar, “Lebih dari 50 orang di antara kami telah membeli baju ini. Jadi kalau seseorang sedang bepergian dan menonton berita, bisa saja melihat ada sesuatu yang serupa.”

Gambar pakaian itu diunggah ke laman tertutup Facebook untuk penyiar wanita cuaca di televisi. Setiap kali membeli, para pembeli itu mengirimkan foto mereka sedang memakai versi yang mereka beli.

Jennifer Myers kemudian membuat tampilan kolase foto-foto rekan-rekannya dan mengunggahnya ke Reddit di akhir pekan lalu. Foto kolase itu langsung menyebar luas di internet. (Alx/Rie)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.