Sukses

Lampu Berkedip Cepat di Koridor Hotel, Aktivitas Hantu?

Rekaman horor itu diabadikan oleh seorang pengunjung hotel Hampton Inn.

Liputan6.com, New York - Bagi mereka yang percaya akan hantu, kehadiran makhluk kasat mata itu diyakini bisa berada di mana saja. Salah satunya seperti di sebuah bangunan hotel di New York, Amerika Serikat.

Rekaman horor yang disebut-sebut menangkap aktivitas hantu itu diabadikan oleh seorang pengunjung hotel Hampton Inn bernama Doug.

Dalam tayangan yang dimuat salah satunya di News.com.au, Selasa (24/11/2015), terlihat lampu koridor kamar hotel itu berkedip-kedip dengan cepat. Ketika Doug berkeliling untuk memastikan apakah ada orang. Ternyata tak ada, ia sendirian.

Suasana semakin menegangkan, sama sekali tak ada tanda-tanda orang lain di koridor tersebut. Sehingga menguatkan spekulasi bahwa video itu benar-benar menangkap aktivitas hantu di kehidupan nyata.

Berikut ini video menegangkan tanpa dialog hasil rekaman Doug: 

Menurut Daily Mail, penampakan horor itu diyakini terjadi selama badai besar di luar hotel. Namun tak diketahui pasti apakah benar itu adalah aktivitas hantu.

Bagaimana menurut Anda? (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini