Sukses

'Tukang Ngebor' Misterius Resahkan Warga Florida

Adanya lubang hasil bor yang ditemukan di toilet umum meresahkan penduduk di kota ini.

Liputan6.com, Florida - Tak selalu hal-hal besar dan menghebohkan bisa membuat orang merasa terganggu-- buktinya lubang kecil yang terdapat di sebuah WC umum kini membuat resah warga.

Penduduk di Kota Vero Beach, Florida, merasa tidak aman sejak adanya 'Tukang Ngebor' yang melubangi dinding toilet umum.

Dilaporkan The Smoking Gun, Rabu (4/11/2015), polisi kini sedang mencari orang yang bertanggung jawab atas lubang-lubang kecil di sejumlah toilet umum di kota tersebut. Lubang teranyar ditemukan minggu lalu oleh karyawan kantor pemerintah Brad Dewson.

Dewson segera menghubungi otoritas pada Jumat, 30 Oktober pukul 09.30, setelah menemukan kembali lubang yang terdapat di toilet pria di pantai Treasure Shores.

Lubang ditemukan di kamar mandi secara acak. (foto: gayrva)

Dewson melaporkan kepada petugas bahwa seseorang membuat lubang di dinding yang memisahkan urinal dan bilik toilet.

Ia frustrasi karena sebelumnya ia sudah menambal lubang-lubang di toilet yang sama.

Petugas mencatat dalam laporan, "Berdasarkan lokasi lubang, bahwa celah itu umumnya digunakan pria untuk melakukan hubungan mesum."

Menurut polisi, belum ada tersangka atau bukti yang mengarahkan kepada pelaku. Kasus pun ditulis sebagai "tidak aktif". (Ikr/Rcy)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.