Sukses

Demi Menjaga Kebugaran, Lansia Kenakan Sepatu Batu 70 Kg

Kakek Huang sering berjalan minimal 200 meter dengan sepatu seberat 70 Kg.

Liputan6.com, Sichuan - Ada-ada saja yang dilakukan oleh pria dari Sichuan, China ini demi menjaga kebugaran tubuhnya. Huang Baoquan, pria berusia 55 tahun, memilih olahraga dengan cara yang terbilang ekstrem.

Dia rutin berjalan menggunakan sepatu 'khusus', yang terbuat dari batu dengan berat mencapai 70 kg. Wow!

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (1/11/2015), kebiasaan olahraga ekstrem ini sudah dilakukan Huang sudah sejak 30 tahun silam, ketika usianya masih 25 tahun.

berjalan minimal 200 meter dengan sepatu seberat 70 kg sambil memegang dua barbel.

Setiap pagi, tak hanya berjalan minimal 200 meter dengan sepatu seberat 70 kg, dia juga melakukannya sambil memegang dua barbel.

"Setiap hari saya perlu latihan berjalan dengan sepatu batu untuk setidaknya satu jam, sampai saya merasa nyaman. Jika tidak, saya merasa tidak nyaman di seluruh tubuh saya," ujar Huang.

Kebiasaan Huang pun membuahkan hasil. Meski usianya sudah mencapai lebih dari setengah abad, namun ia memiliki tubuh bagus yang tak kalah dengan para pemuda. Anda tertarik mengikuti jejak Huang ? (Dsu)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini