Sukses

Inovasi Baru, 'ATM' Cacing untuk Si Pemancing

Untuk mendapatkannya, cukup masukkan uang ke dalam mesin lalu ambil pilihan cacing saat kaca terbuka. Berikut ini videonya:

Liputan6.com, Lviv - Di Ukraina, seorang pengusaha membuat inovasi baru terinspirasi dari mesin ATM. Jika biasanya anjungan itu mengeluarkan uang, yang satu ini bukan melainkan cacing dalam wadah plastik pipih.

Unit mesin pendingin itu berada di Lviv, Ukraina ini biasa digunakan untuk umpan pancing. Seperti cacing segar dan ulat.

Pria kreatif di belakang karya inovatif ini adalah Lyubomyr Pankevich, seperti diberiakan Newsplus.my, Kamis (29/10/2015), merupakan seorang nelayan yang tajam yang mengelola pabrik kopi. Ia membanderol setiap paket kecil cacing itu sekitar 65 sen AS.

Untuk mendapatkannya, cukup masukkan uang ke dalam mesin yang sudah disediakan. Lalu ambil pilihan cacing atau ulat saat kaca terbuka. Mudah bukan.

Berikut ini video cara membelinya:

Meskipun saat ini masih merugi, namun Pankevich optimistis akan mendapatkan hasil dari investasi US$ 2.000 miliknya. (Tnt/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini