Sukses

Boneka Zombie Gagal Menipu Polisi

Niat mengakali aturan pembatasan jumlah orang dalam kendaraan di jalan raya, tapi sayang, usahanya kandas.

Liputan6.com, Tacoma - Seorang pengemudi di negara bagian Wahsington mencoba untuk memasuki jalur khusus pembatasan jumlah penumpang dengan menempatkan sebuah boneka zombie.

Dilaporkan dalam NBC News pada 28 Oktober 2015, Washington State Patrol mengatakan bahwa pria itu mendudukkan sebuah boneka zombie—lengkap dengan warna tetesan darah di senyumannya.

Dengan santai ia mencoba memasuki jalur khusus pembatasan jumlah penumpang di saat jam sibuk pagi hari di jalan utama Interstate 5 dekat kota Tacoma pada Selasa lalu, 27 Oktober 2015.

Untunglah petugas dengan mata awasnya mengenali benda mati itu sedang duduk di kursi penumpang.

Petugas bernama Guy Gill kemudian meminggirkan tersangka pelanggar aturan itu dan memberikan sesuatu yang lebih menyeramkan daripada boneka zombie itu, yaitu tilang senilai hampir Rp 1,9 juta.

Namun demikian, tersangka pelanggar itu setidaknya lolos dari dakwaan pelanggaran penggunaan kursi anak. Kata petugas itu melalui Twitter, “Setidaknya, ia sedang merasakan semangat Halloween.” (Alx/Rie)

Ilustrasi jalur khusus pembatasan jumlah penumpang pada jam sibuk di sejumlah negara bagian di AS. (Sumber bellinghamherald,com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.