Sukses

Penggemar Burger? Restoran di Kanada Tawarkan Burger Selai Kacang

Sebuah restoran di Kanada mengembangkan batasan-batasan burger dan menciptakan burger isi kue selai kacang.

Liputan6.com, Oakville - Pengusaha burger di Provinsi Ontario, The Works Gourmet Burger Bistro, menawarkan tiga jenis burger isi kepada pelanggan mereka. 

Burger itu adalah The Burgeroni (dengan tambahan sosis), Loaded Lucy (dengan tambahan keju), dan kemudian—yang tak biasa—adalah Reese PBC, burger dengan tambahan isi selai kacang atau Reese's Peanut Butter Cups.

Burger terakhir mungkin agak aneh, yaitu makanan khas Amerika berisikan olahan daging sapi cincang, cincin bawang, daging babi asap, dan manisan selai kacang merek Resee's.

Seakan-akan kalori dari hamburger ini belum cukup, restoran ini menambahkan kue selai kacang di dalamnya. (Sumber akun The Works via Facebook)

Dikutip dari Huffington Post Canada, menurut Bruce Miller, salah seorang pemilik The Works, restoran mereka adalah yang pertama kali menawarkan burger isi selai kacang dalam daftar menu mereka pada 2001. Tahun ini mereka memunculkan ide untuk menggunakan kue selai kacang.

“Hingga kini kami telah mengembangkan batasan-batasan burger selama 15 tahun dan kami selalu mencari ide-ide baru. Kami rundingkan sejumlah pemikiran baru dan mencoba untuk menjualnya di dua lokasi cabang kami.”

Dua cabang mereka berada di Kota Oakville, Ontario dan Ottawa. Menurut mereka, burger-buger itu langsung menjadi top seller dan laris di masing-masing cabang.

Burger selai kacang seharga Rp 218.000 merupakan satu dari 50 jenis burger dalam menu mereka. Dari burger menggunakan keju Kraft hingga dua jenis lagi yang menggunakan selai kacang. Berminat untuk mencobanya? (Alx/Rcy)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.