Sukses

Penampakan Misterius di Gua Laut Yunani, Makhluk Mitos?

Sesosok makhluk itu tiba-tiba muncul seperti photobomb -- mengusili sesi foto orang lain. Seperti ada bentuk moncong panjang yang terlihat.

Liputan6.com, Corfu - Seorang turis mengambil gambar dari laut saat berlibur dengan keluarganya di Corfu, Yunani. Namun ia terkejut ketika sadar ada penampakan misterius dari jepretan foto di dalam gua laut bidikannya.

Sesosok makhluk itu tiba-tiba muncul seperti photobomb -- mengusili sesi foto orang lain. 

Harvey Robertson mengambil sejumlah foto mengarah ke gua laut itu, dari kapal pesiar saat tengah berlibur dengan keluarganya.  

Turis Skotlandia itu mengarahkan kameranya untuk berfoto dari salah satu sisi perahu. Tapi ketika ia melihat hasil bidikannya, Harvey menemukan makhluk misterius muncul di salah satu frame.

Sesosok makhluk itu tiba-tiba muncul seperti photobomb -- mengusili sesi foto orang lain. (Snapper Media/News.com.au)

"Aku tidak tahu apa sebenarnya itu, aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Aku menjepret gambar itu secara tak sengaja. Aku berada di sebuah gua laut di perahu kecil sekitar 20 mil selatan dari Albania di pantai barat Yunani," kata Harvey seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (28/10/2015).

"Aku mencoba untuk menangkap warna air dan tidak memperhatikan airnya, dan memtikan lampu flash pada kamera. Aku baru tahu ada penampakan makhluk misterius itu ketika mengecek hasil bidikan foto," jelas dia.

Dalam foto itu, terlihat sesosok makhluk dengan moncong panjang dan bertubuh besar. Sekilas mirip kudanil namun berkulit licin.

Sejauh ini para ahli belum dapat mengidentifikasi sosok makhluk misterius tersebut. Namun kemunculannya membangkitkan ingatan tentang salah satu makhluk mitologi Yunani. Benarkah demikian?

(Tnt/Rie)

Baca Juga:

Tragis, Kim Pham Tewas Gara-gara `Photobomb`

3 Kejadian Heboh Mirip 'Rossi Vs Marquez' di Dunia Olahraga

5 Kisah Mendebarkan Manusia 'Bangkit dari Kematian'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini