Sukses

Membakar Rumah Mantan, Pria Ini Malah Joget di Atap

Seorang pria bernama Matthew Russ melakukan vandalisasi rumah mantan pacarnya. Namun ia justru menari-nari di atas atap.

Liputan6.com, Indianapolis - Entah apa yang membuatnya sedemikian kesal, namun seorang pria asal Indianapolis dilaporkan membakar kediaman mantan pacarnya. Bukan malah menghindar dari lokasi, pria tersebut ditemukan polisi menari-nari di atap rumah, tanpa penyesalan.

Menurut laporan polisi, sebelum melakukan pembakaran, pria bernama Matthew Russ mencuri dan merusak mobil mantan pacarnya. Setelah pihak berwajib menyaksikan aksinya, pria 25 tahun ini dibawa ke kantor polisi.

Dilaporkan dari AL News pada 23 Oktober 2015, polisi dihubungi pukul 10:30 pagi pada hari Senin untuk menanggapi seseorang yang mengurung diri dalam rumah. Polisi kemudian mengetahui bahwa Russ telah mencuri mobil mantan pacarnya dan menabrakkanya ke tiang listrik.

Setibanya petugas dilokasi, mereka menemukan Russ duduk parkiran sambil membawa pisau daging-- ia kemudian kembali ke dalam dan muncul di atap rumah.

Dalam upaya penanganan, polisi sempat menembakkan peluru karet terhadap Russ, yang kembali masuk ke rumah. Setelah 30 menit, asap tampak membubung dari atap rumah.

Russ kemudian kembali ke atap, di mana detektif mencoba membujuknya turun-- namun usahanya sia-sia. Saat api membara, Russ justru menari-nari di atap.

Pada akhirnya, Russ, berhasil diringkus oleh polisi setelah petugas memanfaatkan tangga dari pihak pemadam kebarakan dan senjata kejut. Menurut kepolisian, Russ memiliki masalah mengendalikan emosi. Ia bahkan terlihat tersenyum saat dibawa masuk ke dalam ambulans ketika hendak dilakukan pemeriksaan. (Ikr/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini