Sukses

Aksi Menggemaskan Bayi Koala Panjat Tubuh Kameramen

Dalam hitungan detik, hap... hap... hap... ia sudah beregelayut di bagian kaki si kameramen. Lalu melompat ke bagian tubuh lainnya.

Liputan6.com, Canberra - Bayi koala bernama Imogen ini menjadi bintang di dunia maya, setelah penampilannya dalam video singkat yang begitu menggemaskan. Dalam tayangan tersebut, ia direkam saat tengah memamerkan keterampilan memanjat di kandang barunya di Symbio Wildlife Park di Australia.

Tapi tiba-tiba dia menolehkan pandangannya ke arah kameramen yang tengah merekam gerak-geriknya. Dengan cepat, Imogen melompat menuju sang juru ambil gambar. Dalam hitungan detik, hap... hap... hap... ia sudah beregelayut di bagian kaki.

Lalu tak berapa lama anak koala itu melompat berpindah ke dada dan ketiak, menemplok di sana selama beberapa saat. Mungkin ia mengira pose sang kameramen yang tengah mengangkat tangan seperti batang pohon yang bisa ditinggalinya.

Si kameramen - yang kebetulan manajer marketing and kreatif Symbio Wildlife Park -- Kevin Fallon kemudian memegang kamera di atas kepalanya, agar bayi koala itu terlihat jelas. Pun saat Imogen saat menempelkan wajah dan mengendus ketiaknya.

Berikut ini rekaman aksi menggemaskannya:

"Aku tak memeluknya karena koala tak diperbolehkan kontak dengan manusia," ucap Fallon seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (16/10/2015).

"Saat itu ia tengah beradaptasi dengan lingkungan barunya. Kebetulan saja aku yang paling dekat dengannya yang mirip dengan pohon," ucapnya sembari tersenyum.

Sebelumnya, aksi pertama Imogen bersama sang induk juga tak kalah menjadi viral di dunia maya. Lebih dari 2,3 juta kali dilihat setelah diposting oleh situs Pariwisata Australia di Facebook. Video lain dari Imogen juga pernah dilihat sekitar 800 ribu kali. (Tnt/Rie)*

Baca Juga:

Petani Kabur Ketakutan Dikejar Seekor Koala

4 'Horor' Hewan yang Hidup Lagi saat Disantap

Dari Bali ke Los Angeles, Bayi Lahir di Ketinggian 30.000 Kaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini