Sukses

Aksi Keren Polisi Main Lompat Tali

Polisi di Prince George County itu tertangkap kamera tengah melompat di antara dua tali yang bergerak cepat.

Liputan6.com, Maryland - Adalah Kopral Alan Jones yang memamerkan keterampilan uniknya di depan orang-orang di sebuah acara komunitas di Victorious Life of Faith Church di Distrik Heights, Maryland, Amerika Serikat.

Polisi di Prince George County itu tertangkap kamera tengah melompat di antara dua tali yang bergerak cepat. Dengan raut sedikit gugup, ia sukses melompat-lompat dengan baik sampai selesai. Keren dan menakjubkan!

"Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya," kata si polisi kepada WUSA9 seerti dikutip dari Daily Mail yang dimuat Rabu (14/10/2015), kemudian ia mulai menyilangkan kaki sambil melompat.

Jones pun lantas menyelesaikan serangkaian lompatan berbentuk bintang, diiringi teriakan dari kerumunan orang yang takjub dengan aksinya.

Meski dengan seragam lengkap dan berbobot berat, karena termasuk sabuk di pinggang lengkap dengan pistol setrum dan senjata, ia sama sekali tak merasa terganggu.

Berikut ini videonya:

Alan Jones ternyata dikenal sebagai polisi yang ramah dan kerap olahraga, termasuk basket dengan anak-anak di lingkungan patrolinya. (Tnt)

Baca Juga:

Kisah Haru Pengantin Wanita Terkecil di Dunia

Momen Mendebarkan Ular Piton Melahap Possum

7 Anak Manusia yang Dibesarkan oleh Anjing dan Serigala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.