Sukses

Penampakan Wajah Misterius Muncul dalam Hasil USG Bayi Ini

Terkejut ketika melihat hasil scan USG 4D, wanita ini tak hanya melihat sosok bayi, melainkan melihat pria mencium bayinya.

Liputan6.com, London - Seorang wanita terkejut ketika melihat sosok misterius muncul pada hasil USG 4 dimensi bayinya.

Dilansir dari Mirror, Kamis 1 Oktober 2015, wanita bernama Jade Hornsby pergi ke Rumah Sakit Harley Street untuk melakukan USG 4 dimensi.

Jade dari Dagenham, London Timur, mengatakan bahwa ia benar-benar ketakutan ketika melihat hasilnya. Pasalnya, tak hanya melihat sesosok bayi saja, ia juga melihat sosok seorang pria sedang mencium bayi dalam kandungannya.

"Bibirnya terlihat seperti akan menciumnya," ujar Jade.

Berdasarkan hasil scan, terlihat sosok wajah pria lanjut usia mencium bayi perempuannya.

(kiri) kakek: Jack Hornsby meninggal tahun 2007. (kanan) Lacey Mae berusia dua tahun

"Ini benar-benar menakutkan. Wajah itu terlihat seperti kakek dan saya melihat dia berada di samping anak saya," kata Jade.

Setelah memperlihatkan hasil scan kepada ibunya, sosok wajah misterius itu kemudian diyakini sebagai wajah kakeknya. Menurut wanita yang berusia 27 tahun ini, kakeknya telah meninggal sejak tahun 2007 silam.

Jade melakukan scan 4 dimensi ketika usia kandungannya berusia 30 minggu-- kini bayi perempuannya yang diberi anma Lacey Mae itu sudah berusia dua tahun. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.