Sukses

Fantasi Anak-anak Penderita Kanker Terwujud Lewat Foto

Seorang pengacara sekaligus fotografer melakukan upaya yang menyentuh hati dengan memberikan harapan kepada anak-anak penderita kanker.

Liputan6.com, Utah - Berbagi dan menghibur anak-anak penderita kanker dapat memberikan kepuasan tersendiri. Sejumlah orang membantu dengan menjadi sukarelawan di rumah sakit atau rumah singgah kanker.

Aktivitas tersebut dilakukan untuk memberikan ketenangan kepada para pasien-- sekaligus memberikan dorongan untuk semangat hidup dan terus berjuang melawan penyakitnya.

Seorang pria asal Salt Lake Utah, Amerika Serikat punya cara lain. Ia memanfaatkan keahliannya dengan sesuatu yang luar biasa.

 

Annika, Desainer Fesyen (Bored Panda)

Jonathan Diaz, seorang pengacara pada siang hari, dan fotografer malam hari telah menciptakan "Anything Can Be", sebuah proyek non-profit yang memberikan harapan kepada anak-anak penderita kanker.

Carson, Sang Penunggan Banteng.

Dikutip dari Bored Panda, ia melakukan sesi foto anak-anak penderita kanker berpose seperti yang mereka bayangkan dalam mimpi. Untuk memberikan inspirasi.

Jordan di Negeri Ajaib. (Bored Panda)

Menurut, Descreet News, ia terinspirasi dari bait puisi dari Shel Siverstein,"...Anything can happen, anything can be-- Apapun bisa terjadi, apapun bisa terwujud."

Caimbre, Sang Putri Duyung. (Bored Panda)

Jonathan mulai bekerja untuk mewujudkan mimpi anak-anak penderita kanker. (Rcy/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini