Sukses

Trik 'Sulap' Kupas Semangka Seperti Kacang

Berikut video saat Rober beraksi membuat semangka unik itu.

Liputan6.com, London - Seorang pria bernama Mark Rober berhasil membuat semangka terlepas dari kulitnya secara sempurna.

Buah tersebut tampak masih utuh dan berbentuk bulat. Tidak terpotong sedikit pun. Kulitnya pun hanya terbelah menjadi dua saja. Bahkan, hasil potongan terlihat sangat rapi. Seperti sulap.

Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana melakukan hal itu. Nyatanya, hasil potongan buah itu memang tidak terlepas dari sebuah trik unik yang dilakukan Rober.

Langkah saat Rober beraksi membuat semangka unik itu. (Metro.co.uk)

Menurut laporan Metro.co.uk pada Senin (7/9/2015), pria tersebut menggunakan 2 semangka, dengan bentuk dan ukuran yang sama. Lalu dipotongnya semua kulit pada salah satu semangka, hingga benar-benar hanya menyisakan buahnya saja yang berwarna merah.

Sementara semangka lainnya akan dipotong menjadi 2 dan semua isi buah akan dikeluarkan. Hanya menyisakan kulitnya saja.

Kemudian, Anda tinggal memasukkan buah ke dalam kulit tersebut. Sehingga saat dibuka, tampak seperti Anda sedang membuka sebuah kacang, di mana buah itu tidak hancur dan masih utuh berbentuk bulat.

Rober pun memberikan sebuah tutorial mini dan diposting ke sosial media. Trik uniknya tersebut memukau perhatian banyak orang. Lebih dari 1,2 juta kali video itu telah ditonton oleh masyarakat.

Berikut video saat Rober beraksi membuat semangka unik itu.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.