Sukses

Aksi Bocah 5 Tahun 'Titisan' Bruce Lee

Seperti apa aksi bocah 'titisan' Bruce Lee itu saat Kung Fu? Ini dia videonya.

Liputan6.com, Tokyo - Sekilas tak ada yang membuat bocah laki-laki berusia 5 tahun ini terlihat mirip jagoan Kung Fu Bruce Lee, tapi saat ia memamerkan kebolehannya melakukan gerakan-gerakan sang legendaris bela diri khas China itu, barulah diketahui.

Dalam video YouTube tertanggal 4 Mei 2015 unggahan LOL Tv itu, terlihat bagaimana Little Ryusei dari Jepang meniru gerakan-gerakan Kung Fu sulit seperti dalam tayangan rekaman Bruce Lee pada televisi yang berada di belakangnya.

Saat beraksi, bocah yang mengenakan kostum mirip Bruce Lee itu terllihat sangat lihai. Ketika si jagoan Kung Fu legendaris sedang memainkan peran dalam film Game of Death -- film terakhir Bruce Lee sebelum wafat pada tahun 1973, si bocah mampu mengikutinya dengan baik. 

Karena terkesan dengan bakat anaknya, sang ayah mulai mengunggah video aksi putra kecilnya ke Facebook pada pertengahan tahun 2014. Kemudian merebak di dunia maya dan menjadi viral belakangan ini.

Dari The Mirror, sejak tenar di dunia maya, Ryusei kerap diminta tampil dalam pergelaran seni bela diri di berbagai tempat. Bahkan mengisi acara televisi di Korea pada April 2015.

Seperti apa aksi bocah 'titisan' Bruce Lee itu saat Kung Fu? Ini dia videonya.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini