Sukses

Taksi Unik Berinterior Lukisan dari India

Seluruh bagian interior yang tadinya polos, diubah menggunakan kain bergambar dengan corak warna-warni. Sehingga terlihat lebih menarik.

Liputan6.com, Mumbai - Pernahkah Anda menaiki taksi yang memiliki interior berwarna-warni nan indah? Jika ya, pasti sangat menyenangkan berada di dalamnya.

Di Mumbai, India, sebuah proyek kreatif bernama Taxi Fabric, menerapkan hal itu. Mereka menggunakan ruang dalam taksi sebagai tempat untuk menuangkan kreativitas dan bakat dari para seniman.

Seluruh bagian interior yang tadinya polos, diubah menggunakan kain bergambar dengan corak warna-warni. Sehingga terlihat lebih menarik.

Potret lukisan indah di taksi India. (My Modern Met)

Bahkan untuk menghasilkan kualitas seni yang indah di dalam kabin, beberapa sopir taksi dilibatkan untuk menuangkan ide dari desain yang ingin diaplikasikan pada interior mobilnya.

Taksi di India, terutama di Mumbai, tidak hanya menjadi transportasi yang nyaman, tetapi telah menjadi bagian dari ikon budaya.

"Karya ini merupakan partisipasi pertama kami dalam menciptakan interior baru, dan kami percaya ini akan menjadi sesuatu yang besar," kata tim Taxi Fabric, seperti dikutip dari My Modern Met, Selasa (25/8/2015).

Unik!

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini