Sukses

Luar biasa! Gubuk Ini Menyembunyikan Sebuah Istana

Kemewahan tersembunyi di balik sebuah gubuk

Liputan6.com, Swiss Sebagian besar orang akan memandang sebelah mata rumah yang terletak di lereng pegunungan Alpen, Swiss ini. Rumah yang terlihat dibangun seadanya dari tumpukan bebatuan dan kayu-kayu itu benar-benar tampak seperti gubuk biasa.

Namun, jangan tertipu dengan penampilan luar rumah ini. Begitu Anda masuk ke dalamnya, Anda akan berdecak kagum melihat kemewahan yang tersembunyi di dalamnya.

Dilansir dari wideopencountry.com, rumah yang dibangun 200 tahun lalu itu telah 'disulap' oleh perusahaan arsitektur dari Basel bernama Buchner Brundler Architekten.

Rekonstruksi besar-besaran dilakukan pada bagian interior rumah, sementara sentuhan modern pada perpaduan kayu dan batu, membuat rumah yang terletak di Linescio, Swiss menjadi benar-benar mengesankan!

interior mewah di dalam rumah gubuk

Ditambah fasilitas seperti gas, listrik, air panas, dan jacuzzi, membuat rumah ini tampak modern serta memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Perusahaan arsitektur Buchner Brundler Architekten telah menyabet penghargaan bergengsi "The Beton Architecture Prize" untuk rumah ini. Rumah ini juga telah mendapatkan tawaran dari sejumlah selebriti di Amerika dan Inggris. Luar biasa bukan? Jangan pernah menilai sesuatu secara kasat mata yah! (Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini