Sukses

Memasak Telur di Aspal Panas

Lupakan kompor dan wajan. Tingginya suhu udara saat musim panas Kanada kali ini membuat telur pun bisa matang di aspal panas.

Liputan6.com, Toronto, Kanada - Seorang pria yang penasaran dengan hasil prakiraan cuaca di Toronto malah menggunakan kesempatan itu untuk memasak telur. Andy Wood kemudian mengunggah video rekamannya saat mematangkan telur di atas aspal panas di depan garasi rumahnya.

Menurut Toronto Star, pada Minggu lalu (16/08/2015) memang sedang berlaku peringatan cuaca panas yang bisa mencapai suhu 36 derajat celsius di Toronto. Pria itu merekam proses pematangan telur itu yang membutuhkan waktu 2 jam lamanya.

Ia kemudian menggunakan spatula untuk memeriksa hasil ‘masakannya’. Ternyata, bagian putih telurnya sudah merembes ke dalam celah-celah di aspal, walaupun bagian kuning telurnya sudah cukup matang sehingga cukup keras untuk tetap utuh.

Dalam keterangan videonya ia berujar, “Toronto sedang dibayangi peringatan udara panas, jadi saya ingin melihat apakah memang mungkin untuk memasak telur di sini pada suhu 36 derajat celsius. Nah, coba bayangkan ini kulit manusia tanpa tabir surya…aduh.” Setelah telur, apa menu selanjutnya? (Alx/hdy)

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/119972-memasak-telur-di-aspal-panas" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.