Sukses

Lucunya Pengalaman Pertama Bayi dengan Skateboard

Seorang pengarah film mengunggah rekaman pribadi tentang perkenalan pertama putranya dengan skateboard.

Liputan6.com, Los Angeles, California Seorang ayah merekam pengalaman anaknya berkenalan dengan papan seluncur (skateboard) untuk pertama kalinya. Colin Kennedy sebetulnya mengunggah video ini akhir bulan Juni lalu, dekat dengan Hari Ayah. Kelucuan si bayi, Sonny Kennedy, memang polos dan apa adanya.

Menurut penjelasan videonya di dunia maya, Colin Kennedy tidak pernah mengajari putranya tentang skateboard. Anak itu pun rupanya belajar sendiri. Video yang diberi judul ‘Six Days’ ini menjadi catatan harian dalam bentuk video tentang Sonny.

Skateboard itu sendiri sebetulnya sudah usang dan disimpan di garasi, namun Colin penasaran ingin mengetahui bagaimana reaksi putranya terhadap benda beroda itu sehingga ia mencoba mengenalkannya kepada Sonny. Dan hasilnya adalah catatan video kenangan yang menggemaskan.

Setelah penelusuran lebih lanjut di situs Agency Charlie, terungkap bahwa Colin Kennedy yang tinggal di Los Angeles ini adalah seorang pengarah film yang mengaku menyukai keindahan gerakan. Film-filmnya jarang berisi adegan-adegan diam, misalnya film tentang aliran lalu lintas di jalan bebas hambatan atau gerakan pintu garasi yang sedang menutup.

Selain itu, pria tersebut juga mengerjakan film-film dokumenter. Bukan hanya itu, Colin Kennedy ternyata sering membuat film untuk perusahaan-perusahaan skateboard. Dalam wawancara dengan Agency Charlie, ia mengakui bahwa dirinya mulai gemar bermain skateboard sejak tahun 1989 karena tertular kesenangan abangnya. Ia mencintai segala sesuatu tentang permainan skateboard.

Sewaktu di SMA, neneknya membantunya membeli sebuah kamera dan sejak saat itu ia membuat rekaman-rekaman video permainan skateboard. Kepada Agency Charlie, penggemar skateboard itu mengatakan bahwa pembuatan film-film permainan skateboard membantunya mengerti arti kesabaran sambil tetap kreatif dalam membuat film dengan anggaran rendah atau tanpa anggaran sama sekali.

Dan sekarang ia menularkan kegemarannya kepada putra tercintanya. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini