Sukses

Aquarium Terbesar dan Termodern Ada di Jepang

Aquarium yang direkomendasikan bagi para pencinta hewan laut!

Liputan6.com, Jepang Jepang terkenal di seluruh dunia dengan teknologinya, namun siapa yang mengira mereka juga memiliki aquarium paling modern. Aquarium ini diduga terbaik di kelasnya karena kemegahan dan keindahannya.

Dilansir dari Japandeluxetours, Kamis (6/8/2015), Sumida Aquarium memiliki tangki yang mampu menampung air dalam jumlah yang sangat besar, yaitu sekitar 350 ribu liter air!

Sumida Aquarium dijadikan rumah yang nyaman bagi berbagai penguin dan anjing laut.

Ukuran aquarium di Tokyo Sky Tree Town yang besar ini sekaligus dijadikan rumah bagi berbagai macam penguin dan anjing laut. Oleh karena, para pengunjung dapat melihat hewan dari semua sudut.

Selain akuarium besar, tempat ini juga dilengkapi dengan layar untuk melihat ubur-ubur. Tak hanya itu, guna menarik minat para pengunjung, Sumida Aquarium juga memiliki empat tangki yang berisi terumbu karang yang sangat indah.

Tak hanya untuk menikmati biota laut saja, Sumida Aquarium dilengkapi fasilitas keren yang bersifat edukasi

Tak hanya untuk menikmati pemandangan hewan laut saja, Sumida Aquarium juga dilengkapi dengan fasilitas keren yang bersifat edukatif. Sumida Aquarium ini memiliki tiga jenis laboratorium dimana pengunjung dapat melihat dan mempelajari lebih dalam tentang berbagai macam spesies, seperti ubur-ubur, anemon laut, dan terumbu karang. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang gemar dengan hewan laut! (dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini