Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Boneka Seks Tampan yang ‘Hidup’

Boneka ini dilengkapi dengan jangkauan gerak yang luas, sehingga hampir menyerupai pria sungguhan.

Liputan6.com, Los Angeles Kini, boneka seks bukan hanya menjadi milik kaum pria, namun juga kaum wanita, dengan kenikmatan ekstra.

Boneka yang diciptakan perusahaan Los Angeles Sinthetics.com ini didesain memiliki wajah dan tubuh pria tampan, dengan autonomi tubuh yang akurat dan jangkauan gerakan yang luas sehingga terkesan ‘hidup’, sehingga dianggap akan memberi tingkat pengalaman yang lebih tinggi dalam hubungan seksual solo.

Menurut websiteboneka ini memiliki sendi fleksibel yang membuatnya memiliki jangkauan gerakan yang luas, bahkan pinggul si boneka dilengkapi poros yang membuatnya bisa bergerak ke kiri kanan dan depan ke belakang.

Walau tidak bernyawa, boneka ini dilengkapi dengan tiruan organ seks dalam berbagai bentuk dan ukuran yang disesuaikan dengan selera wanita.

foto: Sinthetics.com

Setiap boneka dipesan terlebih dahulu sebelum dibeli, mereka didesain dengan ciri fisik sesuai selera si pembeli dengan kisaran harga Rp55,4 juta sampai Rp147,7 juta. Anda juga bisa menambahkan ciri fisik sesuai keinginan seperti bulu tubuh, tato, bahkan garis bekas terbakar matahari.

Jika dianggap belum cukup, ada layanan belanja pribadi sehingga boneka yang dipesan akan tiba dalam penampilan terbaik.

Seorang juru bicara mengungkapkan pada The Sun: “Anda akan percaya bahwa semua produk dari Sinthetics ini telah diperiksa dengan ketat untuk memenuhi persyaratan kualitas kami.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.