Sukses

Pria yang Operasi Plastik Demi Mirip Kim Jong Un

Mana Kim dan yang mana Wang?

Liputan6.com, Nanjing, Tiongkok - Beberapa orang rela menghabiskan jutaan, bahkan miliaran, demi terlihat mirip selebriti.

Mungkin kita bisa mengerti jika mereka ingin terlihat seperti selebriti yang rupawan dan disukai. Namun, bagaimana jika mereka ingin terlihat seperti diktator Korea Utara, Kim Jong Un?

Wang Lei, seorang pria asal Tiongkok, melakukan operasi plastik untuk terlihat semirip mungkin dengan Kim Jong Un. Ia bahkan berpakaian persis seperti Kim dengan setelan jas abu-abu.

Ia tertangkap kamera seorang fotografer di Nanjing, ibu kota provinsi Jiangsu, setelah bertemu dan sedang berkencan dengan sesama penyuka operasi plastik.

Dilansir dari dailymail.com, Wang bertemu Liu Zixuan, seorang aktris dari Nanjing, di klinik operasi plastik saat Liu sedang melakukan check-up setelah operasi pembesaran payudara. Pasangan ini menemukan kesamaan dalam modifikasi tubuh dan berencana untuk kencan setelahnya –dengan turut mengundang fotografer. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini