Sukses

Anjing yang Melindungi Lobster

Anjing itu pernah disimak melindungi bayi, anak kucing, dan bahkan ular peliharaan, tapi belum pernah dengan seekor lobster.

Liputan6.com, Amerika Serikat Seekor anjing German Shepherd (herder) direkam sedang menjaga seekor lobster. Dalam unggahan video YouTube oleh Sukamehdeek ini, ditayangkan bagaimana Sami, anjing itu, berupaya melindungi hewan lobster yang seharusnya menjadi santapan pemilik anjing itu.

Pengunggah video itu menyebutkan bahwa Sami memiliki naluri keibuan yang kuat sebagai seekor anjing betina walaupun belum pernah memiliki anak anjing. Anjing itu pernah melindungi bayi, anak kucing dan bahkan ular peliharaan, tapi belum pernah dengan seekor lobster.

Seorang pemirsa, Richard Taylor merasa iba melihat anjing yang sangat melindungi itu dan mengusulkan mencarikan anak anjing agar dilindungi oleh hewan penjaga itu. Ternyata, pemilik Sami baru saja membawa pulang seekor anak anjing herder jantan beberapa minggu setelah penayangan video Sami dengan lobster tersebut.

Di sisi lain, seorang pemirsa mengecam pemilik Sami, karena ditengarai telah menyiksa lobster itu secara berlebihan karena memberikannya kepada seekor anjing yang memperlakukan lobster sebagai makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.