Sukses

Impian Pengacara Kenya: Menikahi Putri Obama

Demi menikah dengan putri Barack Obama, pengacara Kenya ini rela menyediakan begitu banyak ternak.

Liputan6.com, Kenya Seorang pengacara di Kenya telah menyediakan sebanyak 70 ekor domba, 50 ekor sapi dan 30 ekor kambing untuk dapat menikahi putri presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Pria bernama Felix Kiprono itu tidak ingin melewatkan kesempatan dan telah menyatakan cintanya kepada Malia dengan 'nyata'.

Kepada The Nairobian, ia berkata: "Aku tertarik padanya (Malia) sejak tahun 2008. Dan faktanya, saya tidak pernah berkencan dengan siapa pun sejak berjanji untuk setia padanya."

Picture: imgur.com

Saat ini sang pengacara sedang menyusun sebuah surat untuk presiden Obama terkait tujuannya meminang sang putri.

"Aku akan menyerahkannya kepada Duta Besar AS. Semoga kedutaan bersedia menyampaikan suratku kepadanya (presiden)," ujar Felix.

Impian Felix untuk menikahi putri orang nomor satu di Amerika itu pun mendapat dukungan dari keluarganya. Bagaimana dengan pihak Obama? Sementara ini, Gedung Putih belum memberikan komentar terkait 'pinangan' sang pengacara. (Dsu/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini