Sukses

'Pahlawan Super' Ala Penata Rias

Beberapa karakter pahlawan super yang telah dibuatnya antara lain Superman, Wonder Woman, Sterling Archer, dan Hulk. Keren!

Liputan6.com, Kanada - Pernahkah Anda bermimpi menjadi super hero atau pahlawan super dan memilki kekuatan tambahan? Di tangan seorang make-up artis profesional bernama Lianne Moseley, mimpi Anda bisa diwujudkan. Keren!

"Sebenarnya tidak ada proses aneh yang saya lakukan, tetapi reaksi berlebih justru muncul dari para 'pasienku'," kata Lianne seperti dikutip Liputan6.com dari Daily Mail, Senin (18/5/2015).

"Awalnya, aku memilih karakter dan mencari banyak gambar dari mereka. Baik sebenarnya atau dari komik," tambah wanita 25 tahun asal Calgary, Kanada.

Beberapa karakter pahlawan super yang telah dibuatnya antara lain Superman, Wonder Woman, Sterling Archer, dan Hulk.

Dalam pengerjaannya, Lianne menggunakan make-up berbasis air. Diperlukan waktu 1 sampai 7 jam untuk melihat metamorfis yang terjadi.

"Reaksi favoritku adalah saat merubah ayahku menjadi Archer (pemanah)," kata Lianne.

Untuk melukis wajah para tokoh komik ini, Lianne berbekal sebagai make-up artis profesional selama 7 tahun ini. Lalu terinspirasi saat melihat karya Argenis Pinal, seorang make-up artis Argentina. (Mar/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini