Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Indahnya Lingerie Seksi dari Bunga Segar

Kreasi unik ini dilakukan secara manual. Menggunakan bunga mawar, anggrek dan daisy, yang dijahit bersama-sama dengan benang. Cantik.

Liputan6.com, Chelsea - Lucy Summers, wanita yang berprofesi sebagai penata taman di Inggris ini membuat gempar dunia hortikultura dengan ciptaan terbarunya. Berupa pakaian dalam seksi yang terbuat dari bunga segar.

Perancang yang pernah meraih penghargaan Chelsea Flower Show ini, memilih membuat kreasi uniknya secara manual. Menggunakan bunga mawar, anggrek dan daisy, yang dijahit bersama-sama dengan benang.

Menurut Lucy, lingerie hasil karyanya ini dapat dijadikan sebagai hadiah yang mewah nan romantis untuk pasangan.

"Satu set pakaian dalam ini bisa dibuat dalam semalam. Orang-orang mengatakan hal itu tak mungkin dilakukan, tapi aku ingin membuktikan bahwa mereka salah. Bunga adalah benda yang menyenangkan hati dan menyebar kebahagiaan, dan begitu menyenangkan dapat mengerjakan proyek kreatif ini," jelas Lucy seperti dikutip dari Daily Mail.

Karena kerumitan desain dan proses pembuatannya, Lucy menjual satu set lingerie berhias bunga itu seharga 675 poundsterling atau sekitar Rp 13 juta. Kebanyakan pembelinya adalah mereka yang berprofesi sebagai pengusaha.

Biasanya mereka menghadiahkannya kepada istri atau sang kekasih.
 
Lucy menambahkan, lingerie tersebut harus disimpan dalam kotak pendingin khusus agar bunganya dapat bertahan selama 48 jam atau dua hari.

Ungkapan 'katakan dengan bunga' memang tepat. Namun menurut Lucy, memberikan lingerie berhias bunga itu jauh lebih baik, daripada memberikan seikat mawar. (Dsu/Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini