Sukses

Taman Hiburan Shrek yang Mengerikan

Siapa yang mau bermain bersama Shrek?

 

Liputan6.com, Jakarta Saat masih anak-anak, Anda mungkin senang main di taman. Perosotan, ayunan, dan panjatan pasti jadi yang paling Anda cari.

Apalagi jika taman bermain itu bertema tokoh kartun kesayangan Anda, seperti Shrek si raksasa hijau baik hati. Namun, jika Anda ingin membawa anak, keponakan, atau adik yang masih kecil, sebaiknya jangan ke tempat yang diliput oleh moviepilot.com, Rabu (8/4/2015) ini. Kecuali jika Anda tega membiarkan mereka mengalami mimpi buruk. 

Shrek yang Berubah drastis

Mungkin Shrek sedang bertengkar dengan Putri Fiona. Ia sepertinya menghabiskan lebih dari satu malam berpesta dan mencoba obat terlarang. Lihat saja giginya yang somplak dan matanya yang menonjol. Pipinya yang semula tembam pun menyusut drastis.

Donkey yang Malang

Si sidekick dari Shrek ini juga nasibnya tidak beda jauh. Giginya berkarat dan telinganya kacau. Sepertinya, ia berubah jadi hewan buas dan makan anak-anak sebelum foto ini diambil. Butuh perawatan ekstra untuk merawat gigi si Donkey.

Selain Shrek dan Donkey, ada juga tokoh-tokoh yang sudah kita kenali.

Seperti Bart Simpson dan Po dari Teletubbies. Sepertinya Po terpisah dari teman-temannya sehingga ia tidak diurus dan kurang gizi. Sedangkan, entah zat apa yang sudah dihirup Bart Sehingga jadi seperti ini.

Apa Anda malah tertarik bermain di taman ini? (Ikr/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini