Sukses

Ini Dia Selfie ala Para Hewan

Singa laut, iguana, cheetah dan orangutan merupakan hewan-hewan yang pernah menjadi model untuk fotografer ini.

Liputan6.com, Jakarta Sean Crane yang berasal dari Connectict sehari-harinya bekerja sebagai creative director di sebuah agensi iklan di New York, namun Crane memiliki hobi menelusuri kehidupan hewan-hewan langka.

Bukan hanya sekedar memotret dari kejauhan, namun Crane kerap memotret hewan-hewan objeknya dengan posisi close-up. Di salah satu foto, bahkan tampak seekor babi hutan dengan moncong yang sangat dekat dengan kamera.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, Selasa, (17/3/2015), Crane yang kini berusia 50 tahun, sudah berkeliling dunia selama 10 tahun. Ia sudah pernah menelusuri setiap hewan di tiap habitat di 7 benua.  Dari hutan hujan di Indonesia sampai padang rumput Madagaskar.

Ia juga pernah memotret penguin di Falklands dan cheetah di Kenya, dimana hasil-hasil jepretannya megundang penggemar dari seluruh dunia dan berbagai perhargaan di bidang fotografi.

Crane juga kerap ikut bermain bersama binatang objeknya.

Namun, banyak juga yang menganggap hobinya ini beresiko, mengingat tidak semua hewan bisa jinak saat baru pertama kali bertemu manusia. Bagaimana menurut Anda? (Ndy/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini