Sukses

Apa Yang Terjadi Dalam Mesin Cuci Piring?

Dengan kemajuan teknologi kamera di masa kini, seseorang bahkan dapat memasukan kameranya dalam mesin cuci piring yang sedang menyala.

Liputan6.com, Jakarta Dengan kemajuan teknologi kamera di masa kini, seseorang bahkan dapat memasukan kameranya dalam mesin cuci piring yang sedang menyala.

Seorang pengguna YouTube dengan nama akun bito melakukan hal tersebut dan mengambil rekaman tentang apa yang terjadi di dalam mesin cuci piring ketika mesin itu sedang bekerja.

Ia mengakui bahwa rekaman itu merupakan upayanya yang ke tiga kali. Menurutnya, persoalan yang ia hadapi bukan terkait dengan masalah kedapnya kamera itu terhadap air, tapi lebih kepada ketahanan terhadap suhu panas dan lamanya daya kerja baterai.

Kamera yang dipakainya berhenti bekerja pada suhu sekitar 49 derajat Celcius. Demikian juga dengan lampu kilat yang baterainya akan melempem ketika berada dalam lingkungan yang suhunya lebih dari 49 derajat Celcius. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.