Sukses

Olala, Ada Wajah Pria Mengambang Dalam Bar

Sebuah hotel baru di Las Vegas menampilkan potongan-potongan video 3 dimensi untuk menghiasi bar di hotel itu.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hotel baru di Las Vegas menampilkan potongan-potongan video 3 dimensi untuk menghiasi bar di hotel itu. Dari pantauan di dunia maya, potongan-potongan video itu menjadi hiasan yang menakjubkan di langit-langit Center Bar di dalam SLS Las Vegas yang dulunya dikenal sebagai hotel Sahara yang bersejarah di Las Vegas.

Tempat hiburan baru itu merupakan renovasi besar-besaran yang telah menelan biaya hingga USD 415 juta, atau setara dengan lebih dari 5,4 miliar rupiah.

Sebuah perusahaan tampilan, Daktronics, yang berpusat di Brookings di negara bagian South Dakota, menjalin rekanan bersama dengan KT Corporation, mendapat tugas perancangan, pembuatan, dan pemasangan 12 tampilan video yang tercipta dari 23 juta LED.

Tampilan video 3 dimensi di atas Center Bar itu sendiri terdiri dari 2,1 juta butir LED yang berjejer dalam garis-garis berjarak 6 milimeter. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini