Sukses

6 Foto Keren X-ray Ikan di Museum Maritim Sydney

Bagaimana penampakan foto x-ray ikan-ikan ini? Berikut ini hasilnya.

Liputan6.com, Sydney - Empat puluh foto x-ray digital hitam-putih dari ikan mewarnai Pameran Perjalanan Smithsonian di Museum Maritim Nasional Australia, Sydney.

Ikan tersebut diatur berdasarkan urutan evolusi dan koleksi Smithsonian ini mewakili lebih dari 70% dari spesimen ikan dunia.

Koleksi ini adalah yang terbesar dan paling beragam jenisnya di dunia dan pameran ini sendiri berlangsung selama satu tahun, dimulai pada 26 Februari 2015.

Bagaimana penampakan foto x-ray ikan-ikan ini? Berikut ini hasilnya. (Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikan lele langka hingga kuda laut

Hiu dengan kepala bersayap, salah satu spesies hiu ‘hammerhead’ atau hiu berkepala palu yang memiliki mata di ujung kanan kiri kepalanya. (Foto: Smithsonian Institution/Sandra Raredon)

Kuda laut jenis Dhiho, yang memiliki panjang satu inci dan diidentifikasi sebagai kuda laut karena kepalanya yang berkarakter. (Foto: Smithsonian Institution/Sandra J. Raredon)

 ‘Prillo’, lele kecil dari Amerika Selatan. (Foto: Smithsonian Institution/Sandra Raredon)

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ikan Langka 2

 

 Ikan gergaji dengan gigi yang panjang dan tajam. (Foto: Smithsonian Institution/Sandra Raredon)

Ikan ‘Bellow Oranye’, ikan yang hidup di kedalaman 580 meter. (Foto: Smithsonian Institution/Sandra Raredon)

Karena kepalanya yang curam dan bagian tengkorak atas yang besar, ikan ‘lookdown’ ini terlihat menghadap ke bawah saat berenang. (Foto: Smithsonian Institution/Sandra Raredon)

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini