Sukses

Potong Ekor Aligator Untuk Kudapan Super Bowl

Membuat makanan untuk acara olahraga terbesar bukan alasan untuk membunuh binatang

Liputan6.com, Jakarta Super Bowl, event olahraga terbesar di Amerika Serikat, semua rakyat Amerika berpesta dan merayakan event itu dengan makan-makan. Tak terkecuali Richard Nixie, pria asal DeBarry, kota kecil di Florida.

Richard Nixie yang berusia 30 tahun ini, dibawa ke kantor polisi akibat memotong ekor aligator (hewan sejenis buaya tapi lebih kecil) liar. Nixie berniat membuat makanan untuk pesta [Super Bowl ](2170246/ "")menggunakan ekor aligator. Dikutip dari FoxNews.com, Jumat (6/2/2015), ada lima ekor aligator kecil yang ekornya dipotong oleh Nixie.

Musim gugur ini memang musim berburu, karenanya, state official mewajibkan penduduk untuk mengurus izin sebelum memburu aligator yang habitatnya di alam liar. Sementara Nixie main bunuh saja. Siapa saja yang ingin makan daging ekor buaya itu cerita lain lagi. Akhirnya, Nixie ditangkap di rumahnya, tiga jam sebelum Super Bowl tayang.


Kira-kira makanan seperti apa ya, yang bisa dibuat dari ekor aligator? (Indy Keningar/Liz)

Foto: a-z-animals.com, FoxNews.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini