Sukses

Aksi Unik Pria Angkat Beban di Kepala

Tangmei mengendarai motor sambil membawa karung pasir seberat 180 kg di atas kepala, lalu ditumpuk dengan anjing kesayangannya. Lihat saja.

Liputan6.com, Beijing - Layaknya seorang pemain sirkus, pria yang bekerja di pabrik plastik ini tampak biasa saja mengangkat beban seberat lebih dari 180 kilogram. Berkat kemampuannya itu, ia dijuluki 'pria berkepala kuat'.

He has told the media that he wants to break the Guinness World Record and attend the Chinese Dream Show

Cai Tangmei (41), pria asal Cixi, Zhejiang, China, yang berprofesi sebagai kuli angkut barang, memiliki cara unik dalam melakukan pekerjaannya. Salah satunya adalah mengendarai motor sambil membawa karung pasir seberat 180 kg di atas kepala, lalu ditumpuk dengan anjing kesayangannya.

Hitching a ride: Mr Tangmei took in the stray dog from the street and trained him to balance on top of the bag

Tangmei mengungkapkan, ia bisa mengangkat karung pasir dan semen di atas kepalanya sambil berkeliling mengendarai motor setelah berlatih selama 3 bulan.

Celebrity status: The 41-year-old former circus worker has attracted a strong online following

"Saya pertama kali mencoba menumpuk barang di atas kepala ketika bekerja di pabrik. Saya mempelajari 'ilmu angkat beban berat' ini dari pertunjukan sirkus," ujar Tangmei dilansir dari Dailymail, Rabu (10/12/2014). (Sha/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini