Sukses

3 Tranformasi Ekstrem Pria dengan Tato

Tranformasi pria-pria ini dengan tato begitu ekstrem. Mungkin mereka sudah tidak mengenali raut wajah atau tubuhnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkan kamu berpikir untuk merubah wajah, kulit bahkan seluruh tubuhmu menjadi sangat berbeda atau sangat ekstrem?

Beberapa gambar ini bukanlah hanya sekedar make over, tapi mungkin mereka sudah tidak mengenali raut wajah atau tubuhnya sendiri.

Berikut ini adalah foto dari beberapa orang yang telah merubah dirinya.

1. Catman

 

Dennis Avner, dikenal dengan "Catman" menjalani operasi agar terlihat seperti harimau. Modifikasi tubuh yang dilakukannya termasuk tato, implan transdermal untuk membuat kumis seperti milik binatang buas itu. Sementara implan subdermal dilakukan untuk mengubah bentuk wajah dan giginya.

2. Zebra Man

Pria bernama Horace Ridler ini memamerkan dirinya sebagai The Great Omi atau The Zebra Man (seperti zebra). Ia adalah seorang aristokrat Inggris yang kembali dari Perang Dunia Pertama. Sejak itulah ia mulai transformasi diri menjadi salah satu pria aneh.

Ia membuat tato dari kepala sampai kaki dalam garis-garis hitam dan putih, mirip hewan zebra​​.

3. Manusia Puzzle

 

Anda mungkin pernah mendengar tentang The Enigma. Ia adalahPaul Lawrence, pria yang menato tubuhnya dengan potongan puzzle biru di seluruh tubuhnya.

Pria yang juga seorang musisi ini juga kerap melakukan atraksi ekstrem seperti menelan paku atau memukulnya dengan martil ke hidung. (Sha/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini